Senin, 12 Januari 2009

RAFYLLA PEDULI

Rafylla berkarya sampai saat ini, berawal pada kecintaan terhadap seni kreatif, terutama yang berkaitan dengan produk-produk Recycle. Sering kali dan banyak orang tidak menyadari bahwa di sekitar kita banyak sampah yang tidak termanfaatkan. Disini lah Rafylla ingin berperan, memanfaatkan berbagai limbah seperti kulit jagung, bijian, kertas bekas, dll, dengan sedikit berkreasi , dapat menjadi produk kreatif dan mempunyai nilai ekonomi.

Rafylla sangat peduli dengan hal ini, dan pada tahun 2006- 2007, bekerja sama dengan Nakita- tabloid Ibu dan Anak, Rafylla berbagi ketrampilan di rubrik Kreasi.
Diharapkan dengan melihat dan mencontoh rubrik tersebut, para ibu bisa mendapatkan ide2 segar untuk lebih mendekatkan diri dengan anak, dengan cara membuat berbagai produk kreatif di rumah, dengan memanfaatkan limbah yang ada di sekitar kita.

Dan di harapkan pula akan menimbulkan kedekatan emosional antara ibu dan anak, terutama bagi ibu bekerja, yang mempunyai waktu terbatas di rumah. bahwa memberi mainan untuk anak tidak harus mahal, bahkan dari barang yang tidak terpakai akan dapat menjadi mainan yang menarik.

Lihat di arsip : www.tabloid-nakita.com.RAFYLLA ART'S & FLORIST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar